Kamis, 01 Maret 2012

Timnas Indonesia vs Inter Milan

Pertandingan Timnas Indonesia vs Inter Milan - Inter Milan akan berlaga dua kali, melawan Liga Selection pada 24 Mei 2012 dan Indonesia Selection dua hari kemudian.

Liga Selection adalah gabungan pemain Indonesian Premier League (IPL) termasuk pemain asingnya, sementara Indonesia Selection merupakan gabungan pemain timnas senior dan timnas U-23.

Inter akan membawa mayoritas pemain bintangnya, seperti kapten Javier Zanetti, kiper Julio Cesar, bek Maicon, Lucio, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, gelandang Dejan Stankovic, Esteban Cambiasso, hingga duo penyerang Diego Milito dan Diego Forlan.

"Kami bangga bisa ke Indonesia. Ini adalah negara yang besar, di sini juga banyak fans Inter," ujar direktur 'Nerazzurri' Ernesto Paolilo, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (30/1/12).

Namun empat bintang Inter dari Eropa, yakni gelandang Timnas Belanda Wesley Sneijder, serta Andrea Ranocchia, Giampaolo Pazzini dan Thiago Motta dari timnas Italia tidak bisa hadir di Jakarta. Mereka harus bergabung dengan negaranya masing-masing menjelang Piala Eropa 2012. "Mereka akan dibawa andai tidak dipanggil untuk Piala Eropa 2012. Namun karena dipanggil, kami tak bisa membawa mereka," imbuh Paolilo.

'Nerazzurri' akan berada di Jakarta sejak 23 Mei 2012 hingga 28 Mei 2012. Selain menjalani dua laga, Stankovic dkk akan menjalani sejumlah agenda, seperti meet and greet, malam amal, coaching clinic dan fan festival bertema Inter Villlage.

Harga tiket termahal mencapai Rp 5 juta dan paling murah Rp 75 ribu. Berikut daftar harga tiket untuk laga Inter Milan:

Kelas VVIP: Rp 5 juta

Kelas VIP Barat: Rp 3,5 juta

Kelas VIP Timur: Rp 3 juta

Kelas 1: Rp 500 ribu

Kelas 2: Rp 150 ribu

Kelas 3/tribun: Rp 75 ribu
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Timnas Indonesia vs Inter Milan"